zmxrejr4n7xd gv-ww2i6ittxr7ybx.dv.googlehosted.com http://mlbboards.com Harga Pulsa Murah Elektrik 2017 Lengkap

Harga Pulsa Murah Elektrik 2017 Lengkap

Diposting oleh PULSA MURAH

Harga yang kami berikan tidaklah mahal dan juga tidak terlalu murah, yang pasti server dan user sama-sama untung sehingga Bisnis Pulsa elektrik kita akan berjalan sehat tanpa ada pihak yang dirugikan.
Harga Pulsa terbaru by TGR FPULSA SRI HASTUTI
Update 

PULSA MURAH 2017 NASIONAL all denom unlimited >:/

Insya allah dijamin tanpa close, kecuali GANGGUAN!
harga pulsa

 TRANSAKSI BISA TANPA KODE (LANCAR 24 JAM)
























Cek harga langsung dari hp anda setelah anda terdaftar jadi mitra kami. cara cek harganya baca di bagian transaksi ya bos.

Jika menurut agan artikel diatas bermanfaat, Share artikel ya gan ke :

Facebook Twitter Google+

BACA YANG INI JUGA GAN...!:

{ 96 komentar... read them below or add one }

RIAN CELL mengatakan...

masih mahal gan harga token PLN

PULSA MURAH JAKARTA mengatakan...

agan RIAN CELL : iya gan harga kita segitu, itu PLN admin 1800. harga pln tuh macem-macem gan mulai dari admin Rp1600 sampai ada admin Rp5000. semakin gede adminnya semakin sedikit KWH yang didapat.

acenk mengatakan...

mau daftar ni jadi agen...

pulsa sri hastuti mengatakan...

Slahkan gan, caranya baca di sini gan CARA DAFTAR JADI AGEN PULSA

Anonim mengatakan...

ada webreport gan?

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan yang tidak dikenali (Anonim): demi keamanan, web report sengaja kita tidak adakan gan. banyak server pulsa yang dibobol lewat web reportnya :)

Joger mengatakan...

Tokcer gan pulsanya, CSnya juga ramah muantep lah pokoknya

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan Joger: makasih gan, tambah deposit dan downlinenya :)

singgih wahyu mengatakan...

Bos mau tanya perbedaan pulsa nasional, harga promo, alternatif?mhn pencerahan.trims.

DRed mengatakan...

Kalo Telkomsel Sulawesi Ada Ngak ?

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan singgih wahyu: telkomsel kode SP, S, SA: sama-sama pulsa reguler dan menambah masa aktif pulsa gan, kalau agan nanya bedanya, bedanya cuma di harga aja. SP : Promo (harga lebih murah dari pada kode S), kole kode SA bisa bos pake kalau kebetulan stok lagi susah agan bisa pakai kode SA itu, jadi gk kosong.

agan DRed: Telkomsel khusus sulawesi gak ada gan, agan bisa pakai Telkomsel untuk nasional kode S atau SP

Gloyoh mengatakan...

trek nya lancar saya baru bergabung kemarin mudah2an lancar terus boos

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan Gloyoh: Aamiin gan, do'ain aja semoga tetap lancar dan terus bisa bekerja sama,, heee

Wisnu mengatakan...

Kapan bisa trx via UMB bosss

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan wisnu: transaksi via UMB blum bisa. kalau memang bisa akan sy posting di blog. saat ini transaksi pulsa di pulsasrihastuti.com bisa dilakukan dengan 3 media yaitu: via sms, via whatsapp dan via yahoo messenger.

Anonim mengatakan...

untuk sms balasan ada tarifnya ga?

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

biaya reply/balasan gratis gan

NASRELOAD mengatakan...

mantap nih harga pln token paling murah gan stock trus gan admin 4000 nya jgn smpe close kalo bisa utk sistem android APK ny gan biar lbh mudah bertransaksi salam sukses

NASRELOAD mengatakan...

untuk h2h bisa ga gan dan gmn prosesnya trmksh

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan NASRELOAD: kita hanya melayani agen aja sih gan, tapi kalau mau dibuat h2h ya daftar aja gpp.

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan NASRELOAD: token PLN tersedia admin 1600 sampai 4000. ready terus gan. silahkan dicoba.

zafrin pulsa mengatakan...

saya baru daftar. senang sekali bisa transaksi via whatsapp.

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan zafrin pulsa: sip gan, semoga anda puas dengan pelayanan pulsasrihastuti.com

Gobank mengatakan...

gan harganya bisa dikurangin gk?
tadi saya sdh deposit lagi
Transaksi cepat n lancar jaya

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan Gobank: maaf gan untuk harga hanya akan berubah (naik/turun) jika ada perubahan harga beli dari supliyer operator terkait.
makasih gan, besok tambah lagi depositnya,, hehe
Trx Ceplas Ceplos (Lancarrrrrrr)

chusnul khotimah mengatakan...

Mau gabung gmn caranya?

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan chusnul khotimah: baca ini gan, Cara Daftar Jadi Agen Pulsa

saudy alfandy mengatakan...

Gan Transaksi Melalui YM Gimana...?

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan Saudy Alfandy: agan yang tadi sms ya? agan tadi salah waktu paralel ke ym. jadi paralel ke ym tidak pakai @yahoo.com atau @yahoo.co.id

misal ym anda : trxpulsa@yahoo.com
jadi cara paralel ke ym:
TYM.Id ym anda.pin
contoh:
tym.trxpulsa.1234
kirim ke sms center

kalau sudah sukses baru deh add ym center ini :
tgrpulsa742, tgrpulsa970, pulsatgr823

temazisokhi waruwu mengatakan...

apa bedanya telkomsel S dengan ST

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan Temazisokhi waruwu: ST adalah produk Telkomsel Transfer dan tidak menambah masa aktif maka dari itu harga lebih murah.
S : Telkomsel Nasional

Transaksi juga bisa tanpa kode gan

INM Studio mengatakan...

Lancar jaya gan.. ane udah daftar nih. Puas. Kalau bisa di murahin lagi gan yah. Kalau cetak struk untuk pulsa pln gimana caranya gan ?

Pulsa Sri Hastuti mengatakan...

agan INM Studio: sip gan lanjutkan.
untuk cetak struk kalau yg prabayar (pulsa token) belum bisa sedang error. tapi kalau yang listrik tagihan bisa cetak struk gan. klik CETAK STRUK itu ada aplikasinya tinggal download aja.

riza faesal mengatakan...

mantab,, kami di lombok gan, transaksi cepat n lancar, mudah2an tidak ada gangguan.
cm mo colek dikit, kalau bisa harga diturunin dikit lagi gan, kasian downline kita misalnya yang ke 6 dibawah kita,,,, hehehe

PULSA MURAH mengatakan...

agan riza faesal: maksih gan testimoninya. kalau harga kita ngikutin modal aja gan :) kalau pas turun ya kita turunin. harga cenderung stabil kok.

Anonim mengatakan...

Disini belum ada pulsa xl paket internet ya? mksdnya yg bs otomatis lgsg isi paket internet xl gtu.. jd g prlu daftar manual

PULSA MURAH mengatakan...

belum ada gan, peminatnya gak banyak jadi belum diadain

mohamad mengatakan...

mau tanya nih web report nya ada nggak nih... biar bisa lihat transaksinya. trims

PULSA MURAH mengatakan...

Agan Mohamad: tidak ada gan, cek transaksi bisa pakai YM :
LAP.TGL.PIN
dan juga
REK.TGL.PIN

TOSO mengatakan...

bro, biar dapat update promo terbaru selain check ke website, apakah bisa lewat YM

PULSA MURAH mengatakan...

agan TOSO: bisa gan, biasanya setiap ada produk terbaru juga kita infokan lewat balasan transaksi di SMS/YM/Whatsapp. tapi lebih gampangnya cek di web ini aja

INM Studio mengatakan...

Gan, kalau transaksi ke 2x nya ke nomor yg sama pada hari itu juga gimana ya gan caranya?

PULSA MURAH mengatakan...

agan INM Studio,
bisa pakai format : Nominal.2.nomor.pin
tapi saran saya pakai nominal lain aja gan, kalau dalam sehari nominal dan nomor sama yg ke-2 rawan tidak masuk.

Saklik Agus mengatakan...

transaksi lancar mas broooooo........

PULSA MURAH mengatakan...

agan Saklik Agus: Mantabs gan, sedot terus ampe abizzz.. heeee

Anonim mengatakan...

Cara nya gimana si gan kalo saya mau jualan tapi gatau cara kalo customer beli ngirimnya tuh gimana

PULSA MURAH mengatakan...

cara ngirimnya cuma NOMINAL.NOMOR.PIN gan
misal isi pulsa 10rb ke 085712345678 caranya :
10.085712345678.1234
Kirim ke sms center

Rhaisa mengatakan...

maaf pak/bu harga XL terlalu tinggi, kalau bisa diturunkan sedikit soalnya susah kalau mau di downlinekan lagi. saya kalah saing soalnya server-server lain harga tidak setinggi punya bapak/ibu. terimakasih sebelumnya

PULSA MURAH mengatakan...

agan Rhaisa: iya gan harga XL emang lagi naik, kemarin sempet dapet suplayer yang harganya agak miring cuma transaksinya lambat. malah lebih repot nanti kalau trx lambat akan banyak komplain gan. baik itu agan yang komplain ke server ataupun agan sendiri yang dikomplain oleh orang yang beli pulsa ke agan karena pulsanya gak masuk-masuk.

PULSA MURAH mengatakan...

agan Rhaisa: itu kita barusan buka promo xl kode: XP untuk nominal 5 dan 10 harga lebih murah. silahkan dicicipi

Ayiep Hawkz mengatakan...

Paket Internet cma indosat apa Gan? Ga da xl, axis dll
Mksih

Feri M mengatakan...

semua daftar harga pulsa di atas dalam status OPEN ?
kalau di situs situs lain kan ada statusnya OPEN, CLOSE atau GANGGUAN

PULSA MURAH mengatakan...

agan Feri M : gak gan, ada juga yang close, cek harga langsung aja dari hp terdaftar agan. Nanti ada keterangan G=gangguan, K=kosong. klu gak ada keterangan berarti normal

PULSA MURAH mengatakan...

agan Ayiep Hawkz: paket internet telkomsel ada gan, yg internet indosat lagi kosong

syaju fathur mengatakan...

gimana dengan XL nominal 10 dan 5 ribu.pelanggan saya banyak kabur

PULSA MURAH mengatakan...

agan syaju fathur: XL sudah open lagi dan harga naik gan, emng di pertengahan april 2015 ini stok pulsa XL lagi sulit gan. banyak server-server pulsa yang keteteran karena dari supliyer xl nya dibatasi pembeliannya.

Isat data11GB mengatakan...

Harga di web sama harga sever koq beda yg indosat data 11GB Gan?

PULSA MURAH mengatakan...

isat 11GB udah saya update barusan gan

Khenia arum mengatakan...

HArga xl 10 dan 5 rbu di web dgan server tdak sesuai bos..

PULSA MURAH mengatakan...

agan Khenia arum: iya gan, cek harga langsung dari hp agan aja yah

PULSA MURAH mengatakan...

agan Khenia Arum: per tanggal 2 Mei 2015 ini harga di web ini sudah saya update sesuai dengan daftar harga ketika agan cek harga, silahkan dicocokkan lagi :)

Khenia arum mengatakan...

Okke trimakasih boss... :)

deny kasent mengatakan...

reme servernya mbah... jualannya laris manis ...

PULSA MURAH mengatakan...

agan deny kasent: terima kasih juga mbah

ujang sallafudin mengatakan...

Knapa gk ada pulsa internet indosat 3gb atw 8gb

PULSA MURAH mengatakan...

agan ujang sallafudin: iya gan jarang peminatnya, yg 11GB aja kita jualnya

Ony Misti Pristiawan mengatakan...

mau cek harga kok ngga muncul

PULSA MURAH mengatakan...

agan Ony Misti Pristiawan: kalau gak muncul berarti agan salah kode.
cek harga:
H.kode.pin
Contoh cek harga indosat :
H.i.1234

misal agan cek harga :
h.m.1234
harga tidak akan muncul karena kode M tidak ada, begitu gan :)
cek kode lengkap ada di daftar harga diatas

Anonim mengatakan...

malam gan,kalo mau ngisi pln yang daya 450 dan 900 watt pakai kode yang mana?masih bingung

PULSA MURAH mengatakan...

agan bisa pakai yang mana saja, sesuka hati. semua bisa dipakai. agan bisa pakai kode PLN atau PLNB atau PLNC, PLND, PLNE atau jg PLNF

kode PLN dapet kwh paling banyak
kode PLNF dapet kwh paling sedikit

pakai saja yang kode PLN gan biar pelanggan anda puas

Anonim mengatakan...

Gan mau tanya kalo telkomsel data itu diaktifin nya pake kartu baru atau bisa pake nomer lama ? Terus kuota segitu berlaku dari jam berapa sampe ke jam berapa ? Atau 24 jam ?

PULSA MURAH mengatakan...

nomor baru/lama gak ngaruh, berlaku 24 jam

Shela Nur Azizah mengatakan...

sekarang harganya masih berlaku?

Koepan mengatakan...

Bos.. di saya suda 2 mingguan ini tsel data (SD) gagal terus..
Ada tidak kode alternatif..?

PULSA MURAH mengatakan...

agan Shela Nur Azizah: iya masih berlaku mbak :)

PULSA MURAH mengatakan...

agan Koepan: SD20, SD50, SD100 normal bos.
cek harga aja : H.SD.pin
kirim ke sms center
nanti yang gangguan ada keterangan huruf G

William Ciputra mengatakan...

Mantap pengisian pulsa di sini.....
sekali sms lgs masuk...
terus isi saldo di konfirmasi lewat sms juga gak pake lama... saldo lgs masuk...... top markotop dah Pulsa Sri Hastuti

PULSA MURAH mengatakan...

William Ciputra: tambah terus depositnya gan,, moga makin betah transaksi di pulsasrihastuti.com (y)

William Ciputra mengatakan...

mau nanya dong.... untuk xl promo sama simpati promo tidak ada yah????

PULSA MURAH mengatakan...

gak ada, lagi kosong gan.

Yonatan Purba mengatakan...

ID4 4GB sama Tri NetMAX 5GB dan 8GB belum ada juga gan? Operator sebelah soalnya udh ada dari bulan kemarin baru.

abdul gafur mengatakan...

Gan mau nanya ni misalkan saya eg punya rekening bank yg ada dlm daftar deposit kira2 bisa eg saya ikut daftar jualan pulsa disini

PULSA MURAH mengatakan...

agan Yonatan Purba: three data ada bos kode TD5 dan TD8

PULSA MURAH mengatakan...

Agan abdul gafur: bisa aja bos, misal anda punya rekening bank BTN bisa aja transfer ke salah satu bank BRI, BNI, BCA, Mandiri tapi bos rugi karena transfer beda bank kan berbayar.

Anonim mengatakan...

gan, three TD5 itu kuota 5GB data 24 jam, apa ada jam malamnya?

PULSA MURAH mengatakan...

24 jam gan

Wahono Darus mengatakan...

Bos... kalau pengisian pulsa 3 yg no ada 13 itu gman?....
makasih

PULSA MURAH mengatakan...

saat ini blum bisa gan, tapi ntar klu banyak yg minta kita usahain.

bislam fahridin mengatakan...

Gan, paket indosat I45 isinya masih 4,5 gb ya..? Soalnya dari indosat sudah tidak ada yg bulanan segitu.
Harga ngga berubah kan ya..?

PULSA MURAH mengatakan...

agan bislam fahridin: iya 4,5 gb gan di bagi waktu gak 24 jam.
kalau ID1 ID2 itu 24 jam

Renita Sandra mengatakan...

gan.. Paket indosat sdh seminggu gangguan terus ya?

Nurdin mengatakan...

mbak renita: buka di web ini mbak sedia pulsa data internet lengkap dan lancar Harga Wali Pulsa

Fadli Ahmad mengatakan...

pakai YM bisa gak?

tetap hati mengatakan...

gan kalau mau daftar h2h gmana caranya??? disini downline bisa gak saldonya di Rp.0 kan soalnya ada beberapa server yg pake cara itu dan gencar promonya... tolong di balas...

PULSA MURAH mengatakan...

agan Fadli Ahmad: transaksi via YM bisa gan,
TAMBAH ID YM TRX
TYM.IdYahoo anda.Pin
contoh:
TYM.trxpulsa.1234
kirim ke sms center

kalau udah sukses,silahkan buka YM anda dan add ym center ini:
tgrpulsa742
tgrpulsa970
pulsatgr823

PULSA MURAH mengatakan...

agan tetap hati: tidak melayani sesama server gan, saldo downline bisa 0 anda bisa transfer saldo ke downline bisa juga sebaliknya

Posting Komentar

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE