cara beli pulsa indosat im3 sms 5000 dan sms 10rb

Akhir akhir ini banyak server pulsa yang tidak punya stok pulsa sms untuk indosat (im3). nah bagi anda penjual pulsa jika ada pelanggan yang beli pulsa indosat sms tapi transaksi diserver gak bisa. diisi aja pake pulsa indosat im3 biasa (pulsa reguler),  nah pulsa itu bisa di tukar jadi pulsa sms,, caranya seperti ini bos, tinggal bos ajarkan ke pelanggan si bos :
Update 
- ambil hp anda untuk mengetik sms
- ketik SMS 5000 untuk pembelian paket 400 sms indosat dan 100 sms operator lain
- atau SMS 10000 untuk pembelian paket 750 sms indosat dan 250 sms operator lain
- kirim ke 303



jika anda pilih pulsa 5rb dapet 333 sms (tidak ada batasan waktu, berlaku selama kartu aktif). 
dan jika pilih yang nomor dua yaitu pulsa 10rb, akan mendapat pulsa sms sebanyak 666 sms (tidak ada batasan waktu, berlaku selama kartu aktif).

Update : 
Pulsa 6rb dapet 500 SMS (400 sms ke sesama indosat dan 100 sms ke operator lain)
Pulsa 11rb dapet 1000 SMS (750 sms ke sesama indosat dan 250 sms ke operator lain)
Paket SMS indosat tidak ada batasan waktu penggunaan, bisa dipakai kapan saja.

Itu cara gampang kalau agan mau beli pulsa indosat sms 
selanjutnya baca cara daftar paket sms simpati

Subscribe to receive free email updates:

61 Responses to "cara beli pulsa indosat im3 sms 5000 dan sms 10rb"

  1. Itu sms untuk semua operator atau ada ketentuannya?

    BalasHapus
  2. agan Anonim: untuk semua operator gan, saya udah ngetes kok. thx

    BalasHapus
  3. kalau masuk masa tenggang trus diisi pulsa reguler, itu paketan sms yg 333 masih bisa digunakan gak gan?

    BalasHapus
  4. agan Tuyono1992: kebetulan kartu saya gak pernah sampe masa tenggang gan, belum pernah nyoba....
    tapi paket sms gak ada hangusnya jadi logikanya kalau masa tenggang tentu paket smsnya gak bisa dipakai dan setelah pulsa reguler diisi pasti paket sms nya bisa dipakai lagi. tidak hangus

    BalasHapus
  5. kalo paket smsnya udah habis itu memperpanjang otomatis ato hrus memperpanjang ulang?
    terima kasih!

    BalasHapus
  6. agan Andy Mumtaz: pulsa paket sms itu tidak ada masa aktifnya gan, jadi dia ngikut pulsa reguler. selama masa aktif pulsa reguler masih ada ya pulsa sms masih bisa dipakai.

    kalau pulsa reguler masa aktif habis apakah pulsa sms akan hangus?
    tidak, nanti kalau pulsa reguler udah diisi lagi (ada masa aktif) paket sms bisa dipakai lagi. begitu gan :)

    BalasHapus
  7. itu ke semua operator apa nggak bang??

    BalasHapus
  8. agan sidhiq MABZ: yg 5rb dapet 200 sms ke semua operator dan 300 ke nomor indosat

    BalasHapus
  9. cara cek sisa sms gmn gan?

    BalasHapus
  10. Makasih infonya gan...
    Cocok bnget buat transaksi jual pulsa ..

    BalasHapus
  11. agan Van Nie Setia One: terima kasih kembali juragan, sukses yah :)

    BalasHapus
  12. mantap gratisannya bsa ngirit,

    BalasHapus
  13. Gan mau tanya dlu im3 sya g tau paketan apa intinya kirim 3 sms gratis 250 sesama dan 30 laen operator, hbs itu saya paketin sms murah 5rb dpt 300sms sesama dan 200sms lain... Prtanyaanny.. Kalau paket sms murah itu hbs, apakah nanti akan kembali k paketan saya sebelumnya yg kirim 3sms grts 250sesama dan 30lain... Mksh

    BalasHapus
  14. agan tidak dikenal: kalau pulsa paket sms agan habis, ya pasti balik ke seperti biasa yg agan pakai

    BalasHapus
  15. klo udah daftar paket sms murah terus daftar lagi, apa sms yg sebelum diakumulasikan atau ngga?? jd sisa sms murah yg sebelumnya hangus.

    BalasHapus
  16. paket sms akan ditambahkan dengan sisa paket sms sebelumnya

    BalasHapus
  17. oke thank gan, bagus nih postinganya!! (y)

    BalasHapus
  18. sekrang paketannya kok udah gak ada ya gan, barusan aku nyoba.

    BalasHapus
  19. sms murah pake paketan 5 ribu ato 10 ribu itu, nah kalo buat telponnya gmn gan?

    BalasHapus
  20. rokok2 aqua kopi2 nasi2 yg anget-anget,.,.

    BalasHapus
  21. agan Mct Mct: jualan di pinggir jalan rame gan :D

    BalasHapus
  22. klu paket sms 5rb dan 10rb itu apa sekarng sdh ngk ada???? klu dulu biasa nya masa aktif nya brp hari utk 5rb sms dan 10rb sms trerima kasih

    BalasHapus
  23. masih bisa gan, masa aktif mengikuti pulsa reguler

    BalasHapus
  24. gan.. klo kita dah daftar sms.. trus kita mau tlp . q daftar pakt tlp. apa paket sms nya hilang?

    BalasHapus
  25. gak gan, paket sms indosat berdiri sendiri. cek pulsa sms di *555*1#

    BalasHapus
  26. sangat membantu

    BalasHapus
  27. Apakah berlaku sampai sekarang? Mohon infonya :( terimakasih

    BalasHapus
  28. masih gan, saya kemarin juga habis tukar pulsa reguler jadi pulsa sms

    BalasHapus
  29. Itu kan kalo gak open, kalo lagi open gimana format pembelian pulsa indosat sms

    BalasHapus
  30. agan fakhruddin sp: gak ada gan, gk jual soalnya masuknya sering lambat. itu saya kasih alternatifnya kalau mau ngisi pulsa paket sms indosat. lebih murah dan daftarnya juga mudah.
    dari kartu indosat dial *123*4*7#

    langsung ada pilihan yang 5rb apa 10rb
    5rb dapet 500 sms (200 sms ke operator lain dan 300 sms ke sesama indosat)
    10rb dapet 1000 sms (400 sms ke operator lain dan 600 sms ke sesama kartu indosat)

    tidak ada batasan waktu, berlaku sampai paket sms habis sendiri

    BalasHapus
  31. Kalo beli paket sms dikios pulsa sama maketin sendiri enak yang mana bu?

    BalasHapus
  32. yang paling gampang ya maketin sendiri gan, karena gak semua konter jual pulsa khusus sms.

    BalasHapus
  33. cara melayani pembelian pulsa sms indosat, apa harus lewat dial diatas

    BalasHapus
  34. ya gan, silahkan isi pulsa biasa terus dial pake cara diatas itu *123*4*7#

    BalasHapus
  35. Kalo beli paket sms dikios pulsa itu dapat berapa sms?
    kalo maketin sendiri dapat berapa sms?
    Apakah Sama?

    BalasHapus
  36. agan Aku: mau beli paketan atau tukar pulsa ke pulsa sms dapetnya sama gan:
    5000 dapet 400 sms ke indosat dan 100 ke operator lain
    10000 dapet 750 sms ke indosat dan 250 ke operator lain

    BalasHapus
  37. Gan, itu paket smsnya ada masa aktif gak? Brp lama klau ada masa aktifnya? Soalnya sms pke im3 skrg mahal bgt.

    BalasHapus
  38. agan Margareta Oktaviani Putri: gak ada, mengikuti masa aktif kartu

    BalasHapus
  39. makasih agan ganteng infonya...
    mau coba biar ga repot kalo pulsa lagi bais...

    BalasHapus
  40. agan Khumaira Kafaraula: iya terima kasih kembali :)

    BalasHapus
  41. Masukkan komentar Anda...sudah tidak bisa di dial *123*4*7# ya bro? Updatenya dong.

    BalasHapus
  42. Ini udah ngga berlaku lagi yah? Kok ga nemu paket sms murah nya

    BalasHapus
  43. Sekarang ko sudah g bisa gan,ada cara lainkah??.ato sudah dihapus operator y....

    BalasHapus
  44. Sekarang udah ga ada ya paketannya ?

    BalasHapus
  45. Gimana cara nya ya sekarang agan2 semuanya .. trm ksh

    BalasHapus
  46. Gan gimna caranya ini kok sekarang gak bisa ...??

    BalasHapus
  47. Kalau mau daftar paket sms itu gimana caranya dah aku coba kok gak ada gan

    BalasHapus
  48. sudah tidak bisa lagi paketan
    sms
    keyworkx berubah min???
    tolong info terupdate...
    trims

    BalasHapus
  49. sudah tidak bisa lagi paketan
    sms
    keyworkx berubah min???
    tolong info terupdate...
    trims

    BalasHapus
  50. Sekarang udah invalid menu min *123*4*7# nya

    BalasHapus
  51. paket sms murah nya udah ga ada..sudah saya coba *123*4*7# sudah tidak bisa.

    BalasHapus
  52. sekarang pake car di atas sdh tdk bs.
    semenjak indosat uridu. barangkali d sini ada agan agan yang tau caranya.

    BalasHapus
  53. Kok sekarang tidak ada ya, apa ada lewat jalur lain atau gimana?
    Pengen tukar pulsa reguler dengan pulsa sms

    BalasHapus
  54. anonim: ada gan, itu sudah saya update caranya beli paket sms

    BalasHapus
  55. untuk agan-agan yang komen-komen terakhir, cara beli paket sms indosat masih bisa. itu di artikel diatas caranya sdh saya edit.

    misal agan mau beli paket sms 5rb cara beli/tukarnya ketik:
    SMS 5000
    kirim ke 303

    BalasHapus

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE