Cara Bisnis Dan Jualan Pulsa Elektrik, Lengkap Dengan Tips Jitu

Saat ini banyak orang yang hanya dengan memanfaatkan Hpnya sudah bisa Bisnis Pulsa Elektrik, Apakah anda tahu caranya? Selain handphone apakah butuh modal uang dan kalau iya berapa modal uang yang harus dikeluarkan? Saya pernah mendengar dari teman dan membaca di internet walaupun tanpa modal sudah bisa bisnis jual pulsa, bagaimana caranya? Ok juragan akan saya coba jelaskan, silahkan disimak dan diamalkan, hehehe.

sukses bisnis jual pulsa

Untuk melakoni bisnis jual pulsa ini tergolong gampang banget jika anda orang yang ulet, tlaten dan berpikiran yang positif, bayangkan saja dengan duit 50rb yang ada di dompet anda itu sudah cukup untuk modal jual pulsa elektrik, modalnya sangat kecil dan bisa dibilang bisnis ini adalah bisnis tanpa resiko. 

Mengingat  banyaknya persaingan dari konter-konter pulsa yang sudah ada, bisa jadi profesi ini menjadi susah bagi sebagian orang karena kita di tuntut untuk kreatif  dalam bisnis jual pulsa elektrik. Anda tidak perlu berkecil hati karena rezeki sudah ada yang menentukan, sebanyak apapun orang yang jualan pulsa pasti lebih banyak pemakainya (yang beli pulsa). Buktinya banyak teman-teman kita (di lingkungan kerja, di sekolah, di kantor, di sekitar rumah) maih laku aja tuh jualan pulsanya. Ayo kita ikuti jejak mereka.... :)

Menggunakan Chip Pulsa Sendiri-sendiri atau Mendaftar di Pulsa All Operator?

Menggunakan chip pulsa sendiri-sendiri itu contohnya seperti, chip pulsa mkios (simpati dan as), chip dompul (kartu xl), Mtronik (untuk Im3 dan Mentari), STK TRI dan chip lainnya. Cara isi pulsanya tidak  dikirim ke sms center seperti di server pulsa multi operator melainkan langsung dikirim ke operator terkait tersebut.

Kelebihan menggunakan chip pulsa sendiri-sendiri transaksi pulsanya lebih cepat dibanding pulsa multi,  jika anda punya modal banyak misal 500 juta anda bisa mendapatkan diskon harga misalnya 4% tiap deposit sejumlah itu.

Kekurangannya,  kita diharuskan belanja stok pulsa walaupun stok yang minggu kemarin belum habis terjual, contoh untuk m-kios saja nominalnya ada yang 5rb, 10rb, 20rb, 25rb, 50rb dan 100rb. Itu kita harus beli satu-satu tiap nominalnya,  belum lagi untuk chip pulsa lainnya. jadi sangat ribet untuk pemain baru.

Cara mendaftar dan mendapatkan chip tersebut datangi aja outlet-outlet resminya biasanya ada di Mall-mall gitu. Saran saya jika anda mau gampang ya jualan pulsa aja pakai pulsa all operator yang lebih mudah dan tidak ribet dan cukup dengan selembar uang bergambar I Gusti Ngurah Rai sudah bisa untuk modal bisnis pulsa elektrik.

Kenapa Untuk Pemula Saya Sarankan Untuk Jual Pulsa Elektrik Lewat pulsa All Operator?

Sistem kerja dari pulsa all operator ini adalah server pulsa beli ke operator (pakai chip mkios, mtronik, dompul) lalu dijual ke anda dengan cara 1 deposit pulsa untuk transaksi semua produk (simpati, im3, xl, axis, three, esia, pulsa pln, bayar tagihan listrik dll)

Kelebihannya hanya dengan modal Rp50.000 anda sudah bisa jualan pulsa apa saja lengkap sesuai permintaan dari orang yang beli pulsa, tidak perlu nyetok pulsa kayak sistem chip.

Kekurangannya, jika dibandingkan dengan chip pulsa sendiri-sendiri kecepatan transaksi agak lambat sedikit, tapi ini bisa diatasi dengan berkualitasnya software pulsa dan ketersedian stok pulsa di server tersebut. Yang sering bikin lambat itu biasanya karena server pulsa ngehost lagi ke server pulsa lain yang lebih gede (tidak langsung beli di operator). Minus lainnya dari server multi operator ini adalah harga mungkin lebih mahal 100-150 Rupiah dengan chip pulsa seperti M-kios tadi, gak jadi masalah lah kalau wong Cuma segitu.

Persiapan dan TIPS Untuk Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik

•    Gunakan HP yang sederhana
Karena mengingat dengan SMS saja sudah bisa berjualan pulsa maka tidak perlu hp yang canggih, selain itu hp semacam ini sangat hemat batere jadi bagus buat bisnis pulsa kita. Akan tetapi jika anda sudah punya smartphone ya tidak perlu beli hp jadul untuk bisa transaksi pulsa, pakai saja itu. Malah anda bisa transaksi lewat whatsapp dan yahoo messenger dengan ponsel pintar itu,, heee
•    Ambil Dompet Anda dan Sisihkan Untuk Modal Deposit Pulsa.
Tenang saja Pendaftarannya GRATIS juragan, uang yang anda keluarkan itu untuk beli saldo (deposit pulsa). Anda bisa mulai dari yang terkecil dulu yaitu Rp50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah), nanti kalau anda sudah mencoba sendiri dan ternyata transaksi pulsanya lancar untuk deposit kedua kalinya bisa lebih banyak lagi agar anda tidak mondar-mandir transfer ke Atm/Bank untuk beli saldo deposit.
•    Mendaftarlah di server pulsa yang sudah terbukti Terpercaya dan Lancar.
Cara bergabung jadi agen pulsa klik disini, disitu banyak testimoni dan pertanyaan dari agen pulsa yang sudah mendaftar.
•    Cari Tahu Harga Jual Pulsa di Lokasi Anda.
Cobalah jalan-jalan untuk bertanya atau beli pulsa di konter/teman anda untuk tahu harga pulsa yang mereka jual, agar kita bisa menyesuaikan dengannya. Biasanya orang jual pulsa 5rb dijual 7rb dan pulsa nominal 10rb dijual Rp10.000 tergantung pasaran daerah masing-masing.
•    IKLAN Untuk Meningkatkan Penjualan
Buatlah brosur pulsa sederhana lalu di print dan di foto copy yang banyak dan anda sebarkan ke teman-teman anda, bisa juga dengan membuat spanduk dan anda gantung di depan konter pulsa biar pada tahu kalau anda jualan pulsa. kalau anda jualan pulsanya sambil jalan (tidak punya konter) ya cukup bilang ke teman anda kalau sekarang anda juga jualan pulsa, biar pada beli sama anda gan. Oh iya, jika anda punya facebook, Twitter, Google Plus juga bisa digunakan untuk berpromosi biar bisnis pulsa elektrik anda mendunia, hehehe...

Tips Terakhir Dalam Menjalankan Bisnis Jualan Pulsa Elektrik...!

Punya Backup/Server pulsa Cadangan, Gunanya untuk apa? Didunia ini tidak ada yang sempurna, seperti kata pepatah: tak ada gading yang tak retak. begitu pula dengan server pulsa walaupun secanggih apapun komputer dan sofware pulsa yang digunakan ada saatnya server pulsa gangguan, maintenance, dan tidak bisa transaksi pulsa.

Anda tidak perlu khawatir, oleh karena itulah saya menyarankan agar anda bergabung/mendaftar jadi agen pulsa di server pulsa sri hastuti sebagai backup dari server pulsa yang sudah anda pakai sekarang. Manfaatnya ketika terjadi gangguan di server pulsa yang anda pakai, bisnis jualan pulsa elektrik anda tetap lancar. yang hasil akhirnya pelanggan anda tidak kecewa karena gangguan tadi dan terus belanja pulsa ditempat anda juragan,,:)

Cara Bisnis Dan Jualan Pulsa Elektrik, Lengkap Dengan Tips Jitu. BERSAMBUNG
Kini saatnya anda mendaftarkan nomor hp anda untuk bisnis dan bisa jualan pulsa elektrik : cara jadi agen pulsa

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Bisnis Dan Jualan Pulsa Elektrik, Lengkap Dengan Tips Jitu"

  1. Kenapa xl dan axis gangguan terus yaa... padahal banyak yang isi nominal 5rb dan 10rb. terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus
  2. agan syafii: XL sudah open lagi dan harga naik gan, emng di pertengahan april 2015 ini stok pulsa XL lagi sulit gan. banyak server-server pulsa yang keteteran karena dari supliyer xl nya dibatasi pembeliannya.

    BalasHapus
  3. Kode untuk mengisi pulsa mentari yang 5rb apa ya?

    BalasHapus
  4. agan Nur Azizah: gak pakai kode bisa gan, kalau mau pakai kode untuk Indosat (Im3 dan Mentari) Kodenya : i
    cek kode dan daftar harga pulsa

    BalasHapus
  5. apa melayani pulsa h2h jg ya bos ??

    BalasHapus
  6. agan ok.pulsa: tidak gan, tidak melayani sesama server.

    BalasHapus

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE