Cara Transaksi Pulsa Lewat Whatsapp

INFO: TRANSAKSI LEWAT WHATSAPP ERROR. yang bisa skg transaksi via SMS dan TELEGRAM
Cara Transaksi Pulsa Lewat Whatsapp - seperti kita tahu whatsapp adalah aplikasi buat chatingan seperti yahoo mesengger. nah kabar baiknya sekarang transaksi pulsa pun bisa menggunakan whatsapp.

transaksi pulsa lewat whatsapp

Apa manfaatnya jika isi pulsa menggunaka whatsapp? 
yang pasti adalah lebih irit pulsa (tidak boros) sebagai ilustrasi seperti ini:
IRIT-nya jual pulsa pakai whatsApp
Pakai pulsa biasa

1hr=2000x1bulan=60.000 x 5thn=3.600.000
Pakai whatsApp
1thn=9.500 x 5thn=47.500
IRIT hingga 3.552.500


nah sekarang bagaimana caranya agar bisa transaksi pulsa menggunakan whatsapp?
- Hp anda harus ada whatsappnya, kalau belum ada ya download dulu, di google banyak cari aja gan,, heee
- Kalau sudah instal programnya.
- Untuk hp yang sudah ada whatsappnya tentunya tidak perlu download dan instal program, langsung aja simpan nomor ini 08xxxxxxxx di kontak hp agan utk trx pulsa via whatsapp, lalu test cek saldo. Jika berhasil, berarti agan sudah bisa transaksi/jualan pulsa via whatsapp.

Info tambahan: jika nomor yang anda gunakan adalah nomor paralel maka waktu paralel harus pakai +62 kalau pake 0 gak bisa buat transaksi lewat whatsapp.

contoh paralel yang salah: 
TNO.085212345678.1234

contoh paralel yang benar ;
TNO.+6285212345678.1234

INFO: TRANSAKSI LEWAT WHATSAPP ERROR. yang bisa skg transaksi via SMS dan TELEGRAM

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Cara Transaksi Pulsa Lewat Whatsapp"

  1. Mantap bos, trx via WA lebih cepat dan hemat biaya sms.

    BalasHapus
  2. agan Blogpribadi: iya gan, kalau handpone nya ada WA nya lebih baik transaksi gunakan whatsapp agar lebih irit pulsa

    BalasHapus
  3. No WA yg baru skrng no.nya brp ya? yg tercantum di web sudah ga respon

    BalasHapus
  4. agan Totok Sugianto: transaksi lewat whatsapp error gan. pakai dulu SMS dan Yahoo Messenger

    BalasHapus
  5. Gan kapan transaksi dengan whatsapp kembali normal???

    BalasHapus
  6. agan Agung Firmansyah: whatsapp masih belum bisa gan, yg bisa SMS dan YM (Yahoo Messenger). nanti kalau dah bisa saya info

    BalasHapus
  7. WHATSAPP SUDAH NORMAL GAN CENTER WHATSAPP YANG BARU : 083811053587

    BalasHapus
  8. Kok gak bisa no.WA barunya

    BalasHapus
  9. agan Unknown: bisa gan, kalau gak bisa berarti WA pas lagi offline aja

    BalasHapus
  10. gan,,,, sya daftarin whatsapp nya salah ga pake kode +62 bisa di diulang ga?? tadi sy coba daftarin lagi pk +62 jawaban nya gagal karna no sudah terdaftar...mohon pencerahannya...mksh

    BalasHapus
  11. mbak Ima Natalia: dihapus dulu nomornya mbak: HNO.NOMOR.PIN
    contoh:
    hno.085755558888.1234
    kirim ke sms center

    kalau sudah bisa diparalel lagi pakai +62 formatnya: TNO.NOMOR.PIN
    contoh:
    tno.+6285755558888.1234
    kirim ke sms center

    BalasHapus
  12. via whatsapp gangguan ya? udah 4 hari coba cek saldo dan kirim pulsa tapi tidak ada balasan. complain pulsa yang belum msk jg blm di proses.

    BalasHapus
  13. via wa gangguan ya? udah 4 hari tdk ada balasan untuk cek saldo dan kirim pulsa. complain pulsa blm msk jg blm di proses. tolong di bantu ya mas..

    BalasHapus
  14. mbk anggita: Whatsapp error mbak, silhkan transaksi pakai SMS atau atau Yahoo Messenger

    BalasHapus
  15. Boleh daftar langsung jadi agen baru..alamat dimana gan ??

    BalasHapus

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE