Paket Nelpon Indosat im3 cuma Rp1000 GRATIS 60 MENIT

Pengguna kartu indosat (im3 dan mentari) info aja kalau mau nelpon murah daftarin aja dulu paketnya (paket pro rakyat), cuma bayar 1000 Rupiah mendapat 60 menit kesama nomor indosat.
paket pro rakyat

cara telpon murah :
1. Tekan/Dial dari hp anda : *123*1000#
2. Pilih nomor satu (Nelpon Siang 1000)
3. pilih MAU

selamat anda mendapat gratis nelpon 60 menit ke sesama indosat jam 00-17
ternyata kalau mau nelpon murah dengan modal Rp1000 (seribu) tuh gampang banget yah gan, cobain deh.. :)

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Paket Nelpon Indosat im3 cuma Rp1000 GRATIS 60 MENIT"

  1. kok punya gw didaftarin kaga bisa ya? pake im3 gw

    BalasHapus
  2. Gan kalo pngen nelpon mlm ?

    BalasHapus
  3. agan James: sama gan, kalau mau beli paket telpon malam juga ada di *123*1000#

    BalasHapus
  4. kayaknya paketannya sudah berubah, gue udah coba, tapi bayarnya bukan 1000. kalo siang 1500 dan kalau malem 2250.
    kayaknya semua operator juga ndak mau rugi, naikin lama waktu telpon tapi juga naikin harga, padahal kadang kita hanya perlu telpon sebentar

    BalasHapus
  5. agan semangat maju: iya gan jadi 1500 sekarang untuk telpon siangnya, tapi masih mending gan. kalau gak dipaketin pulsa langsung ludes :D

    BalasHapus
  6. I500 Untuk berapa menit telpon?

    BalasHapus
  7. mbak Djjc Ae: 60 menit mbak :)

    BalasHapus
  8. Bang nlfon nya ke beberapa nomer indosat apa cuma buat ke 1 nomer indosat ?? Misal belum habis 60 menit buat nlfon ke nomer indosat lain masih gratis kah apa bayar ??

    BalasHapus
  9. agan ndas klepon: ke semua nomor indosat

    BalasHapus
  10. gan waktu itu kan saya pernah ambil paketan tlp di im3 cara mau stop in nya gmn ya?

    BalasHapus
  11. agan Ludvin Chrisnata: saya gak tau gan, yg saya tulis ini paket sekali beli aja. tidak langganan otomatis

    BalasHapus
  12. Kalau termasuk sekali beli, berarti ini gak merubah paketan sebelumnya? Bgtu kah?

    BalasHapus
  13. agan Debby Anggraeny : iya gan tidak merubah paket sebelumnya :)

    BalasHapus
  14. skarang bea nya Rp1.500,trus menitnya jdi 90 menit.

    BalasHapus
  15. agan ARYA blogger: iya gan harga untuk telpon siang sekarang jadi 1500 jam 00:00-17:00

    BalasHapus
  16. kalo malam bang?
    itu gak otomatis setiap hari pulsa berkurang kan?

    BalasHapus
  17. agan ihsan ms: kalau malam harganya Rp2250 dapet 120 menit jam 17:00-24:00 daftarnya di *123*1000#
    itu daftar hanya berlaku sehari, gak belangganan. jadi klu bsok mau nelp lagi ya daftar lagi

    BalasHapus
  18. sekarang kok mahal ya paket siang 1700,malam nya 2200

    BalasHapus
  19. kalo wilayah sumut itu paketnya sama ??

    BalasHapus
  20. terima kasih sharingnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  21. Wah naiknya kerasa juga nih gan. Padahal 1000 aja enak biar angka bulat hehe

    BalasHapus
  22. sekarang nelpon siang 1750 dapat 100 menit nelpon
    klo paket internet murah kek mana gan

    BalasHapus
  23. cek sisa paketnya ada juga di *123*1000# gan

    BalasHapus

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE