Cara Mengisi Pulsa Listrik Ke Meteran Rumah

Bagaimana cara mengisi pulsa listrik?

Mungkin teman-teman kita yang baru beralih dari pengguna listrik pascabayar (listrik sistem tagihan) ke pulsa listrik prabayar (token pln) belum tahu caranya. kedengarannya sederhana sih wong cuma ngisi pulsa listrik aja masa tidak bisa... hehehe
Itu kan kita yang sudah terbiasa, kalau yang belum tahu mau bagaimana pun ya pasti bertanya.

Cara mengisi pulsa listrik sangat gampang juragan, yaitu hanya dengan memasukkan 20 digit angka (nomor token pln) ke meteran listrik.
20 digit angka itu yang mana sih? ketika agan transaksi pulsa listrik/token pln anda akan mendapat balasan yang kira-kira seperti ini :
Yth. Pulsa Cepat. TRX SUKSES. PLN20 Ke 14022335138 DIA IRAWAN S R1/900 28.10 SN: 6423-5879-6641-6100-8586. Awal 1.041.150 - 18.400 = 1.022.750 @03/10 11:47:06

Nomor Token 64235879664161008586 inilah yang kita ambil dan diinputkan ke meteran di rumah.

Cara Mengisi Pulsa Listrik

kalau posisi anda adalah penjual pulsa listrik token pln maka kasihkan saja nomor token itu agar pelanggan anda langsung bisa mengisi pulsa listrik di rumahnya, kalau posisi anda adalah pembeli pulsa listrik di konter/teman/indomart/alfamart anda pun juga akan dikasih kode itu.

Tips Agar bisa mengisi Pulsa Listrik kapanpun dan tanpa beli di agen pulsa listrik : 

Caranya yaitu anda harus join/bergabung di pulsasrihastuti.com, jadi anda menjadi agen penjual listrik sendiri. jika anda tidak mau jualan juga tidak masalah. saldo anda bisa dipakai untuk isi pulsa listrik dirumah anda sendiri tiap bulannya. jangan khawatir, saldo anda tidak akan hangus walaupun hanya dipakai transaksi 1 kali dalam satu bulan. enak, mudah dan simpel. :)

Langkah-langkah menjadi penjual Pulsa Listrik Token PLN:

- isi saldo deposit pulsa listrik (bisa juga digunakan untuk isi pulsa elektrik)
- langsung bisa mengisi pulsa listrik sendiri

Dan sekarang silahkan nikmati mengisi pulsa listrik elektrik gratis lewat hp anda sendiri tanpa harus pergi ke atm mandiri, bni, bri, bca dan juga indomaret/alfamart.

saya rasa cukup sekian untuk cara mengisi pulsa listrik

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Mengisi Pulsa Listrik Ke Meteran Rumah"

  1. gan mau nanya deposit pulsa bisa dipake buat listrik pascabayar(listrik sistem tag)ga????kalau bisa gimana cara isinya???

    BalasHapus
  2. saya masih belum paham mengenai pln admin 1600-4000 itu. mohon dijelaskan

    BalasHapus
  3. agan Sella Amelia: kode PLN bisa dipakai semua gan, PLN, PLNB, PLNC, PLND, PLNE, PLNF
    Admin itu pengaruhnya di harga tiap kode itu dan Kwh listrik yang di dapatkan, klu gk paham gak perlu dipusingkan karena nggak ngaruh.
    intinya kalau mau mendapat Kwh listrik paling banyak pakai kode PLN dan kalau mau token pln yang harga termurah pakai kode PLNF tapi Kwh yg didapatkan lebih sedikit.

    BalasHapus
  4. mf sebelumnya, blh gk saya mnta ancer ancer alamat lengkapnya yg di gebang trmksh

    BalasHapus
  5. agan Alfan Mustofa: alamat lengakap server disini gan JL.PRABU KIANSANTANG RT 04/03 NO.04 KP.GEBANG KEL.SANGIANG JAYA KEC.PERIUK KOTA.TANGERANG 15132

    kalau agan nanya ancer2 tempanya deket dengan gerbang perumahan pondok makmur sangiang gan..
    tanya kesini 085783131897

    BalasHapus
  6. Makasih gan :) ngebantu banget, baru pertama kali ngekost kebetulan pulsanya pake token :D hehe malah deso banget sy sama temen sy -_- memalukan buat diceritain hehe :D makasssiih banget :D hehe

    BalasHapus
  7. sama-sama agan Cindyambar Malik :)

    BalasHapus
  8. mau tanya klo sudah melakukan deposit sebear 50rb trus lama tidak di gunakan itu bagaimana hangus tidak saldonya..??

    BalasHapus
  9. bos ahmad: saldo tetep bisa digunakan gan walaupun lama tidak dipakai, tidak ada hangus

    BalasHapus

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE