Paket SMS Simpati Ke Operator Lain Terbaru 2015

Paket SMS Simpati Ke Operator Lain 2015 - Entah apa yang membuat salah satu operator pulsa ternama ini tarif sms nya bisa dibilang mahal dengan operator lainnya. Mungkin karena Telkomsel (Simpati, AS) kualitas sinyalnya bagus dan sudah banyak pelanggannya jadi biarpun biaya sms mahal tetap dipakai oleh pelanggan.

Nah bagi anda yang ingin mendaftar sms murah ke semua operator dengan kartu telkomsel ada  paket sms simpati yang bisa anda pakai. cara beli paketan smsnya :
1. Akses/Dial : *999#
2. Pilih Nomor 4 (SMS Mania)
3. Selanjutnya Tekan Nomor 2 (Paket sms ke operator lain)
4. disitu ada bacaan "Apakah anda akan membeli paket sms Simpati Rp2500/100 SMS ke semua operator berlaku 24 Jam?"
5. Pilih Nomor 1 (Ya).
Nah itu caranya bos, Mahal ya? ya itulah SIMPATI,, heheee

Kalau mau sms yang murah daftar aja yang ke sesama operator dan anda mendapat 2000 SMS murah 24 jam, caranya sama dengan diatas. cuma beda dilangkah nomor 3 aja.

Info : Paket sms simpati ke operator lain diatas adalah paket sms harian bukan sms bulanan.

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Paket SMS Simpati Ke Operator Lain Terbaru 2015"

  1. terimakasih infonya

    BalasHapus
  2. kok ga bisa ya?
    katanya pulsanya ga mencukupi,
    emang saldo akhirnya minimal berapa?

    BalasHapus
  3. agan Auditore: saya nyoba masih bisa gan, mungkin pulsa agan terlalu ngepres.. pas banget. jadi gak bisa

    BalasHapus
  4. PULSAKU 10.000,,,TAPI GAK BISA
    PULSA TIDAK MENCUKUPI JUGA

    BalasHapus
  5. AGAN may may: kalau gak salah sisa pulsa minimal 13rb bos

    BalasHapus
  6. agan Agus Santoso: karena paket harian pak :)

    BalasHapus
  7. Terima kasih mas.. atas informasinya.. Sangat membantu.

    BalasHapus
  8. Oke min mau d coba nih paket sms nya

    BalasHapus
  9. Paket SMS OP Lain Msh Berlaku ?

    BalasHapus
  10. 2016 msg ga gan?

    BalasHapus
  11. udah gak bisa lagi ya?

    BalasHapus
  12. Paket SMS Telkomsel ke operator lain murah Rp1000 dapet 200sms sehari dan Rp5000 dapet 1000sms 5 hari silahkan kunjungi Paket SMS Telkomsel ke Semua Operator

    BalasHapus

APA YANG INGIN AGAN KOMENTARI ATAU INGIN AGAN TANYAKAN?
SILAHKAN GAN JANGAN MALU-MALU,,, HEEEE